Relawan SMART Deklarasi, Dukungan ke Sowa’a Laoli-Martinus Lase Terus Mengalir

Share this:
ADI LAOLI-BMG
Sowa'a Laoli didampingi calon wakilnya Martinus Lase menyerahkan pataka kepada Relawan Smart.

Dalam Sambutannya, Sowa’a Laoli, didampingi calon wakilnya Martinus Lase, keduanya tak mampu menyembunyikan kebahagian. Dengan penuh semangat menyapa para relawan, sembari sekali-sekali memberikan motifasi kepada relawan untuk tidak gentar berjuang.

“Dengan terbentuknya relawan SMART, merupakan tambahan energi dalam perjuangan ini. Kami semakin yakin bahwa masyarakat Kota Gunungsitoli akan memberikan kepercayaan kepada pasangan SMART,” ujar Sowa’a.

Dia berharap kepada relawan Smart untuk bekerja keras secara terus menerus menyampaikan informasi kepada seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli, tentang program SMART yang pro rakyat dengan visi Gunungsitoli Hebat.

Secara ringkas, Sowa’a Laoli memaparkan visi Gunungsitoli Hebat, yakni : punya daya saing, memiliki kelebihan yang kompetitif dalam mewujudkan masyarakat yang berkualitas, pengelolaan pemerintahan yang berintegritas, infrastruktur yang terintegrasi, menyiapkan SDM yang tangguh, peningkatan perekonomian yang produktif.

“Ada lima grand desain yang akan kita implementasikan jika diberikan kepercayaan memimpin Kota Gunungsitoli 5 tahun kedepan, yakni : Kesehatan terjamin, ekonomi cemerlang, infrastruktur mantap, birokrasi yang berintegritas dan SDM yang tangguh,” pungkasnya.

Paslon SMART bersama tim pendukung, relawan, simpatisan foto bersama, usai deklarasi dan pengukuhan relawan Smart.

BacaAliansi Masyarakat Anti Korupsi Geruduk Kejari Gunungsitoli, Tuntut Koruptor Ditangkap!

BacaTim Kampanye SMART Gunungsitoli Barat Pasang Target, Raih 90 Persen Suara

Acara deklarasi dan pengukuhan relawan Smart ini, turut dihadiri para ketua Parpol pengusung, anggota DPRD dari parpol pengusung, tim kampanye, para tokoh, ormas dan lainnya.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: