Relawan SMART Deklarasi, Dukungan ke Sowa’a Laoli-Martinus Lase Terus Mengalir

Share this:
ADI LAOLI-BMG
Sowa'a Laoli didampingi calon wakilnya Martinus Lase menyerahkan pataka kepada Relawan Smart.

GUNUNGSITOLI, BENTENGTIMES.com– Dukungan terhadap pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli-Martinus Lase atau SMART pada Pilkada Kota Gunungsitoli 27 November 2024 mendatang, terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat.

Kali ini, dukungan datang dari para pemuda Kota Gunungsitoli. Mereka solid dan siap memenangkan Paslon SMART Nomor Urut 02 pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Ratusan para pemuda Kota Gunungsitoli dari berbagai latar belakang, hadir berkumpul mendeklarasikan dirinya sebagai relawan Smart For Gunungsitoli, relawan Smart Formanis, relawan Smart Tom Centre, yang berlangsung di Posko SMART Jalan Diponegoro Desa Sifalaete, Gunungsitoli, Kamis (03/10/2024), sore.

Mewakili Ketua Relawan Smart, Otomosi Harefa mengatakan, relawan adalah suatu kesadaran dengan sukarela berjuang, rela mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, bahkan materi demi cita-cita idealisme mencapai sesuatu yang di inginkan.

Dia pun mengajak seluruh relawan untuk terus mempromosikan Paslon SMART serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang program-program SMART yang pro rakyat, dengan slogan Gunungsitoli Hebat.

“Kami relawan SMART tak tergoyahkan oleh apapun. Kami solid mendukung dan memenangkan Paslon SMART, karena kami tau SMART mampu mensejahterakan masyarakat dan membuat Kota Gunungsitoli lebih maju,” ujar Otomosi, dengan penuh semangat.

Mewakili tim kampanye SMART, Ir Agustinus Zega menyambut baik deklarasi serta pengukuhan tim relawan Smart merupakan langkah positif dalam memperjuangkan serta memenangkan Paslon SMART.

“Kami sangat apresiasi, karena bagi kami tim kampanye dan relawan merupakan satu kesatuan yang utuh, bergerak bersama dengan satu tujuan memenangkan Paslon SMART,” ujarnya.

BacaSowa’a Laoli: Lima Desa di Gunungsitoli Barat, Segera ‘Bebas’ dari Status Hutan Lindung

BacaKPU Kota Gunungsitoli Sosialisasi Lembaga Pemantau, Survey dan Hitungan Cepat

Pada kesempatan ini, Agustinus Zega yang juga mantan Sekda Kota Gunungsitoli itu mengungkapkan, paslon SMART yang memiliki segudang pengalaman baik di politik mau pun di pemerintahan, sangat layak dan tidak diragukan lagi memimpin Kota Gunungsitoli kedepan.

“Bapak Sowa’a Laoli pernah jadi ketua dan anggota DPRD Kota Gunungsitoli, wakil walikota dua periode dan beberapa bulan terkahir, sebagai Walikota Gunungsitoli,” sebut Agustinus.

“Bapak Martinus Lase, pensiunan PNS, pernah menjabat berbagai jabatan strategis di pemerintahan, anggota DPRD dua periode, ketua DPC Partai Golkar, dan salah seorang pengusaha sukses di Kota Gunungsitoli,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: