Benteng Times

Tim Kampanye SMART Gunungsitoli Barat Pasang Target, Raih 90 Persen Suara

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli pada Pilkada 2024 Sowa'a Laoli-Martinus Lase (SMART) bersama para tokoh dan masyarakat Kecamatan Gunungsitoli Barat, melakukan selebrasi dengan mengangkat 2 jari sebagai simbol Nomor urut 02 pasangan SMART.

GUNUNGSITOLI, BENTENGTIMES.com– Tim kampanye pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli-Martinus Lase (SMART), secara resmi dikukuhkan untuk tingkat Kecamatan Gunungsitoli Barat dalam Pilkada 2024. Pengukuhan ini berlangsung di Desa Tomori Balohili, pada Sabtu, 29 September 2024, dan disambut antusias oleh pendukung dan simpatisan.

Ketua Tim Kampanye Kecamatan Gunungsitoli Barat, Yunifao Zebua, menyatakan komitmennya untuk bekerja keras demi memenangkan pasangan SMART di sembilan desa yang berada di kecamatannya. Dengan target perolehan suara sebesar 90 persen, tim kampanye bertekad mensosialisasikan program-program unggulan SMART kepada seluruh masyarakat.

“Mulai hari ini, kami akan bergerak maksimal menjangkau seluruh pelosok desa untuk menyampaikan program SMART. Kami juga akan memastikan warga hadir di TPS pada 27 November 2024 mendatang dan memilih pasangan nomor urut 02, Sowa’a Laoli-Martinus Lase, sebagai Walikota dan Wakil Walikota 2024-2029,” ujar Yunifao, dengan penuh semangat.

Dia menambahkan, pasangan SMART merupakan pilihan terbaik bagi warga Kota Gunungsitoli. Sowa’a Laoli, sebagai politisi berpengalaman, telah menduduki posisi strategis sebagai anggota DPRD dan Wakil Walikota selama dua periode.

Sedangkan, Martinus Lase, seorang pensiunan PNS dan pengusaha sukses, juga memiliki rekam jejak yang solid, termasuk pernah menjadi anggota DPRD Kota Gunungsitoli.

“Ketokohan dan pengalaman pasangan ini sudah terbukti. Mereka sangat layak memimpin Kota Gunungsitoli di masa depan,” tegas Yunifao.

BacaTak Bisa Tunjukkan Izin, Reklamasi di Desa Miga Gunungsitoli Stop Sementara!

BacaKejari Gunungsitoli Tahan Dua Tersangka Kasus Korupsi Proyek Dishub Nias Barat

Tokoh masyarakat Gunungsitoli Barat, Ama Gawati Zebua, turut memberikan apresiasi kepada pasangan SMART. Dia memuji komitmen dan dedikasi keduanya dalam setiap bidang yang mereka tekuni, dan berharap tim kampanye dapat bekerja keras demi kemenangan pasangan ini.

Halaman Selanjutnya >>>

Sowa’a Laoli, yang didampingi Martinus Lase dalam acara tersebut, menegaskan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan di Gunungsitoli Barat. Dengan visi ‘Gunungsitoli Hebat’, pasangan SMART bertekad mewujudkan masyarakat yang memiliki daya saing, ekonomi produktif, pemerintahan berintegritas, sumber daya manusia yang tangguh, serta infrastruktur yang terintegrasi.

“Kita bisa membayangkan, dalam lima tahun ke depan, Kota Gunungsitoli akan berkembang pesat dan bisa sejajar dengan kota-kota di Pantai Barat Sumatera Utara,” ujarnya optimis.

Sowa’a juga berkomitmen untuk meningkatkan pembangunan di Gunungsitoli Barat, mulai dari infrastruktur hingga peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui program beasiswa hingga tingkat perguruan tinggi. Selain itu, dia juga menargetkan pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) sebagai upaya mendongkrak perekonomian masyarakat setempat.

“Jika kami terpilih, kami akan memimpin seluruh kecamatan di Kota Gunungsitoli dengan memberikan rasa keadilan yang merata. Kami berjanji akan bekerja keras untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Gunungsitoli,” lanjutnya.

Di penghujung sambutannya, Sowa’a Laoli mengimbau seluruh tim yang telah dikukuhkan agar segera bekerja dan memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai program-program SMART.

“Kami berharap, mulai hari ini hingga 27 November 2024, semua tim kampanye bisa menyebarluaskan informasi tentang program SMART di seluruh wilayah Gunungsitoli Barat,” pungkasnya.

BacaReklamasi Diduga Ilegal di Desa Miga, Sekda Kota Gunungsitoli Bungkam

Baca Kejari Gunungsitoli Sita Uang Rp 622 Juta dalam Kasus Dugaan Korupsi Proyek Penguatan Tebing Sungai Idanogawo

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, seperti Sekretaris Tim Kampanye SMART tingkat Kota Gunungsitoli Emanuel Ziliwu, pimpinan partai politik pengusung, anggota DPRD dari partai pengusung, serta tokoh masyarakat, adat, agama, pemuda, tim kampanye, dan ratusan warga Gunungsitoli Barat.

Halaman Sebelumnya <<<

Exit mobile version