Motivasi Dahsyat Andi F Noya Bikin Hidup Lebih Semangat: Kamu Tetap Berhak dan Bisa jadi Orang Sukses

Share this:
BMG
Siswa/i SMA dengan Tim dari YPPM foto bersama dengan direksi PTPN 4 dan GO (Ganesha Operation), seusai penandatangan perjanjian kerjasama pemberian bimbingan belajar gratis, bertempat di Hotel Santika Medan, pada Kamis (17/10/2024). (Insert) Andi F Noya.

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Andy F Noya, seorang wartawan senior dan pembawa Acara Kick Andy menyampaikan motivasi dahsyat di Acara Penandatangnan sekaligus Peresmian Kerjasama Pemberian Bimbingan Belajar Gratis Kerjasama YPPM, GO (Ganesha Operation) dan PTPN 4, bertempat di Hotel Santika Medan, pada Kamis (17/10/2024).

Di hadapan para siswa/i SMA penerima bimbingan belajar gratis, Andy F Noya menyampaikan pesan yang sangat bermakna. Dia menyatakan sesusah apapun hidupmu, semiskin apapun keluargamu, kamu tetap berhak dan bisa menjadi orang sukses.

Kuncinya masih kata Andy, temukan bakatmu sedini mungkin! Lalu, asah dan perjuangkan!

Andy juga menekankan agar setiap kita harus dekat serta hormat kepada orangtua. Dia menyatakan semua orangtua mendambakan kesuksesan kepada anaknya.

“Karena itu dengarkan nasehat orangtuamu!” kata Andy.

Pesan senada disampaikan Direktur Utama (Dirut) PTPN 4, Jatmiko K Santosa. Kepada para mahasiswa/i dan pelajar, dia menyampaikan agar jangan pernah berhenti bermimpi meraih sukses.

“Kamu harus adaptif terhadap perubahan, terus berjuang dan pantang menyerah! Mengalami kegagalan bahkan jatuh ke titik terendah dalam hidup, jangan membuatmu patah semangat. Harus terus berjuang dan bangkit lagi meraih kesuksesan,” seru Jatmiko.

Pembina YPPM yaitu Irjen (P) Drs Maruli Wagner Damanik MAP dan Ketua YPPM, Ir Rijen Lamri Sinaga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada PTPN 4 yang sudah membantu membiayai 100 orang siswa/i untuk Tahun Ajaran 2024-2025.

Suasana Acara Peresmian Kerjasama Pemberian Bimbingan Belajar Gratis Kerjasama YPPM, GO (Ganesha Operation) dan PTPN 4, bertempat di Hotel Santika Medan, pada Kamis (17/10/2024).

BacaMengenang Guru Jason Saragih, Pelopor dan Tokoh Pendidik Simalungun di Hari Pendidikan Nasional

BacaRadiapoh Ajak Kalangan Muda Ubah Pola Pikir Soal Petani

Tentu saja juga kepada tim dari GO (Ganesha Operation) yang sudah membantu pemberian pengajaran yang terbaik kepada siswa/i YPPM. Pesan kedua Tim YPPM ini kepada semua siswa/i bahwa mereka harus lulus 100% di PTN terbaik pada pertengahan tahun 2025.

Adapun 110 Siswa/i YPPM Tahun Ajaran 2024-2025 berasal dari beberapa sekolah di Kabupaten Simalungun, yaitu Saribu Dolok, Purba, Sidamanik, Raya, Tanah Jawa dan Perdagangan.

Penandatangan Perjanjian Kerjasama Pemberian Bimbingan Belajar Gratis antara YPPM, GO dan PTPN 4, serta beberapa perguruan tinggi di Medan.

BacaDwi Astrini, Runner Up Putri Pendidikan Sumut, Pencipta Hand Sanitizer dari Ekstrak Bunga Lawang

BacaDibangun Sejak 2018, Nilai Investasi Rp6,32 Triliun, Tol Indrapura-Kisaran Diresmikan

Acara dimulai dengan kata sambutan dari Direktur SDM PTPN 4, Irwan Peranginangin. Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Perjanjian Kerjasama Pemberian Bimbingan Belajar Gratis antara YPPM, GO dan PTPN 4, serta beberapa perguruan tinggi di Medan yang menyalurkan bantuan beasiswa kepada para mahasiswa/i di USU, UNIMED, UMSU dan beberapa perguruan tinggi lainnya. Acara diakhiri dengan foto bersama. Salam Marsiupun.

 

Share this: