Benteng Times

HUT ke-46, BBN FKPPI Sumut Ingatkan Kader Harus Punya Semangat Juang Pantang Menyerah

Kepala Badan Bela Negara FKPPI PD II Sumatera Utara, Martabaya SP bersama anak yatim piatu seusai pemberian santunan dalam rangkaian HUT ke-46 FKPPI, Kamis (12/09/2024).

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Jiwa patriot para pahlawan harus tetap mengalir dalam jiwa setiap kader Badan Bela Negara Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI – Polri (BBN FKPPI). Oleh sebab itu, kader BBN FKPPI harus memiliki semangat juang pantang menyerah dan tekad untuk ikut berkiprah dalam pembangunan serta menanamkan jiwa Pancasila.

Demikian sambutan Kepala BBN FKPPI PD II Sumatera Utara (Sumut), Martabaya SP di hadapan para kader, dalam Acara Hari Ulang Tahun ke – 46 FKPPI, di Medan, Kamis (12/09/2024).

Dia menegaskan bahwa kemerdekaan bangsa bukan merupakan hadiah atau pemberian, melainkan perjuangan para pejuang bangsa tak terkecuali ragam suku, agama dan adat istiadat yang berbeda membaur dalam satu tekad kemerdekaan bangsa.

Kepala Badan Bela Negara FKPPI PD II Sumatera Utara, Martabaya SP ziarah ke Taman Makam Pahlawan Medan, Kamis (12/09/2024).

BacaDesa Sifaoroasi Ulugawo Kabupaten Nias Resmi Jadi Kampung Pancasila

BacaPeduli Kemanusiaan, Wahid Tarigan Berikan APD ke 5 Puskesmas dan 77 Bidan Desa

Diketahui, berbagai kegiatan digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun ke – 46 FKPPI. Acara dimulai dengan berziarah ke Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan di Medan, pada Kamis pagi sekira pukul 09.00 WIB. Selanjutnya, ziarah ke makam mantan Kepala BBN FKPPI Sumut, alm H Bambang di Pemakaman Minang, Jalan Brigjend Katamso.

Kepala Badan Bela Negara FKPPI PD II Sumatera Utara, Martabaya SP bersama para kader potong tumpeng dalam acara syukuran HUT ke-46 FKPPI, Kamis (12/09/2024).

BacaKejari Gunungsitoli Sita Uang Rp 622 Juta dalam Kasus Dugaan Korupsi Proyek Penguatan Tebing Sungai Idanogawo

BacaMewujudkan Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia di Sumut

Seusai ziarah, para kader BBN FKPPI PD II Sumut berkumpul di Sekretariat BBN FKPPI PD II Sumut, Jalan SM Raja, Kota Medan. Di sana, acara dilanjutkan kegiatan potong tumpeng dan pemberian santunan anak yatim piatu.

Exit mobile version