Maell Lee ‘Bukan Kaleng-kaleng’ Layangkan Gugatan Cerai, Begini Curahan Hati Istri…

Share this:
Maell Lee dan Intan Ratna Juwita

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Jarang terekspose media, rumah tangga content creator Maell Lee tiba-tiba dikabarkan sedang ada masalah. Pemilik jargon ‘bukan kaleng-kaleng’ ini menggugat cerai istrinya Intan Ratna Juwita. Gugatan cerai didaftarkan pada 8 Januari 2021 lalu.

Padahal, rumah tangga mereka belum genap setahun. Diketahui bahwa Maell Lee dan Intan menikah pada akhir Maret 2020 lalu di Pekanbaru.

Baca: Ahok dan Veronica Resmi Bercerai

Baca: Kecuali Narkoba, Judi dan Perceraian, Junimart Girsang: Hubungi Saya!

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pemilik nama asli Fariz Syahputra ini. Namun, curahan hati istrinya, Intan, menggambarkan kegundahan hatinya atas kondisi ini.

Pada postingan instagram pribadinya @intanratnajuwita pada 3 Februari 2021, Intan memposting di akun instagramnya dengan caption “Pernikahan tidak akan bertahan, Bila hanya salah satu yg berjuang mempertahankan”.

Intan juga memposting quote bertuliskan “menemani dari nol hingga sukses tidak menjamin kebahagiaan dan tidak menjamin dipertahankan hingga akhir hayat”.

Tulisan ini seolah membuktikan bahwa memang ada masalah pada rumah tangga mereka.

Postingan inipun dibanjiri dukungan dari fans dan sahabatnya. Mereka memberi penghiburan kepada Intan agar sabar menjalani semua ini.

Baca: Kalian Tahu? Ternyata Karena Ini, Maia Estianty Dapat Irwan Mussry

Baca: Gisel Tersangka, Video Syur Itu Direkam di Medan

“Yang sabar yah Intan .. smoga akan indah pada waktunya” tulis akun @freshtea_andini

“Sabaaaar sayangku dunia berputar seorang wanita yang menemani suaminya dari bawah namun di campakkan oleh suami pasti akan ada masanya dan balasannya dari yg maha kuasa…Tetap semangat masa depan kamu masih panjaaaang ????????????” tulis akun @ovyratuserigala.

Share this: